4.6( 8864)

Permainan Balap Sepeda

Biasanya Permainan Balap Sepeda ini digemari oleh kamu-kamu anak cowok yang suka Main balapan sepeda ama temen-temen, kalo disekolah kan gak boleh maen balap-balap gitu ntar dimarahin ama guru atau bahkan kepsek, nah... untuk itu kakak blogger indonesia mau kasih info buat adek-adek yang pengen banget balapan sepeda tapi tetap aman dan dijamin kalo jatuh dari sepeda nya gak apa-apa, karena maen games nya online. hehehehe... Oia, buat adek-adek cewek jangan sedih yah,,, kakak juga punya games memasak kue dan berdandan loh! [klik aja] Yuk maen langsung games balapan sepedanya.

Permainan Balap Sepeda
Balap Sepeda

Permainan Balap Sepeda Keren



Cara Main : Tunggu loading games selesai lalu Kontrol sepeda kamu karena ada gaya gravitasi, kontrol jangan sampe jatuh ya,,, caranya gimana? gunain tanda panah pada keyboard komputer ato laptopnya.

Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Poskan Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.