4.6( 8864)

Harga dan Spesifikasi Nokia 112

Harga Spesifikasi Nokia 112
Nokia 112
Kalo mnurut gw harga nokia 112 Rp.400.000 dg fitur ya ada udah sesuai. kalo kalian bandingin sama hp china ya jelas beda jauh lah. jangan kan harga 400, hp china yg harga 150 rb aja udah lengkap fiturx.. TAPI.... apa? kualitasx gak banget..kalo gw ya.... lebih baek gw pake nokia yang biasa daripada pake hp china yg lengkap fiturx tapi kualitas nol..cuma orang kampungan aja yang pake hp china,, pokoknya hp china tu hape norak. GW BANGGA PAKE NOKIAKUALITAS PALING OK. Begitulah komentar salah satu fans berat nokia pada situs tabloid pulsa. Emang seperti apa sih fitur andalan dari nokia 112 ini? berikut ini penjelasanya.

Spesifikasi dan Fitur Nokia 112

Tipe : CandyBar
Dimensi : 110.4 x 46.9 x 15.4 mm, 67 cc
Berat : 85.5 g
Layar : 128 x 160 pixels, 1.8 inches (~114 ppi pixel density)
Warna layar : TFT, 56K colors
Warna Hp : Dark Grey, White, Red, Cyan
Ringtone : Tipe Polyphonic

Loudspeaker : 3.5mm jack
Memory : Internal 16 MB, Slot microSD, up to 32 GB
Koneksi : GPRS, EDGE
Bluetooth : v2.1 with EDR
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser : WAP 1.1
Kamera utama : VGA, 640x480 pixels, Video 176x144
Radio : Stereo FM radio with RDS, FM recording
Java : ada
Fitur lain : Dual SIM, MP3/WMA/AAC player, MP4/H.264 player, Organizer,Voice memo
Baterai : Tipe Standard battery, Li-Ion 1400 mAh (BL-6C), Siaga 840 jam, Bicara 14 jam,  Music Play 27h.

Harga Handphone Nokia 112 ini berdasarkan informasi dari situshp ada 2, tergantung dari daerah masing-masing, berikut ini detailnya :
Rp.385.000 : Mio Cell Manjung (09-Agus-2012)
Rp.400.000 : Mal pekanbaru, pekanbaru riau (16-Jul-2012)

Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Poskan Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.