4.6( 8864)

Cerita Lucu Suami Istri Paling Humor

Wah,,, liburan gak ada kerjaan nih, (sebenarnya numpuk, karena numpuk jadi males) :P mending nulis2 cerita dulu deh,,, sambil belajar berimajinasi*

Cerita Lucu

Cerita Lucu Pengantin Baru

Alkias, eh salah.. alkisah menikahlah sepasang muda mudi yang saling mencinta dan mendapat restu dari orang tua mereka, yang lelaki ganteng, yang perempuan cuanti buanget,,, mereka pacaran lebih kurang 2 tahun, walaupun sempat putus nyambung putus nyambung (yah,, biasalah) namanya juga pacaran, asal jangan kawin cerai gakpa2 deh,,, setelah mereka menikah,,, disuatu pagi ketika sang suami akan berangkat kerja, sang istri nan cuantik berkata pada suami.

Istri cantik : Yayah sayang,,, pagi ini mau sarapan apaaa? ntar bubu buatin special buat yayah (sekedar info, mereka memanggil satu sama lain dengan panggilan kasih sayang "yayah" dan "bubu".

Suami : yayah pagi ini mau sarapan bibir bubu aja deh kayaknya,,, (sang istri pun tersenyum manis, semanis bibir tipisnya)..

Siang harinya pas jam istirahat sang suami menyempatkan diri untuk pulang kerumah menemui sang istri tercinta, namanya juga penganten baru,,, yaah,,,, kangen terus,,,

sesampainya dirumah, sang istri berkata pada suami,

istri : "yayah, kok kok cepet pulangnya?"
suami : owww,,,, yayah hanya pulang sebentar kok, cuman mau ngeliatin bubu" (mesranya,,,,)
istri : ya udah,,, kalo gitu bubu buatin papa minum dulu yaa,,,,
suami : gak usah bu,,,, yayah mau minum s*s* bubu aja deh,,,, (huehueheue)
istri : senyum sumringah..

Sang suami berangkat lagi kekantor untuk melanjutkan pekerjaan...

sore hari, sang suami pun pulang,,,

Ia terkejut melihat sang istri tanpa busana berada diatas kompor,,, dengan heran dan seribu tanya dalam hati sang suami bertanya,,,

suami : bubu kenapa tanpa busana (telanj*ng), diatas kompor lagi!!!
istri : kan mau ngangetin (manasin) makan malam buat yayah,,,

suami : (^$@&*@()&#%#@&*&#&@*^...

hehehehe,,,,, tulisan hiburan seri belajar reply dari kompasiana ^_^ semoga lucu dan dapat menghibur.

2 komentar dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.