4.6( 8864)

Kata Kata Lucu Bin Lebay

Kata Kata lebay lagi menjamur dan ngetrend nih,,, jadi Blog Berita pengen ikutan nulis yang Lebay dan Lucu untuk menghibur diri sendiri yang lagi jatuh Cinta pada seorang Wanita Romantis di kampus kemaren sore :B
Kata Kata Lucu Bin Lebay
gilank18.wordpress.com 

Tiada terasa paragrafh diatas Lebay juga ya,,, ndak apa-apalah, kan mau nulis yang Lucu Bin Lebay jadi harus selalu diwarnai dengan kata kata Lucu, mau suka, mau enggak terserah deh,,, kan yang nulis saya, dan yang paling penting Blog Ini adalah Blog Lebay saya :-P

Ya udahlah pembaca yang lagi nyari kata Lebay supaya tidak bertambah galau artikel ini dan jadi nggak Lucu lagi buat bro bro, Inilah dia bro kumpulan dari berbagai kata kata lebay yang pastinya lucu untuk tidak dibaca. Nggak percaya lihat aja dibawah ini… 

Kata Kata Lebay Banget


Yaampun bb gua ketinggalan! Astaganagadinosaurustirexkalkunbiawakkomodo! 

Kenapa anda tinggi sekali? Bagaikan monas yang sedang menggendong eiffel diatas petronas 

Gila nih org parah bgt kentutnya bau mampus kaya granat diledakin di genangan tai, perkebunan sampah & gundukan bulu ketek 

Yes udh ketemu,stlh melewati halang merintang,melewati lembah dan gunung yg curam akhirnya celana gue ketemu jg 

Ada jerawat segede tomat di jidat gue! Siap panen nih =D

Aduh cape belajar terus dari tadi sampe otak gw keluar-luar ni sama mata gw satu udah meledak

Kata Kata Lucu Banget

Aku berlindung dr godaan internet yang ngebut dikesunyian malam.. 

Din pin BB lo brpa? Biar kita bbman| nih 17AUG45, kalo lo brpa?| kl pin bb gue G30SPKI| sip.. 

Gue saranin malem ini kalian jangan berdagang, karna berdagang tiada artinya, berdagang boleh saja asal ada perlunya!! 

Hampir 100% remaja di indonesia mengalami penyakit yg hrusnya di alami oleh monyet, yaitu "CINTA MONYET". :-#

Apakah anda beruntung hari ini? Temukan jawabannya di dalam kemasan snack yg brtanda: "berhadiah jika bruntung"

Naaah,,, segini dulu deh dunia Kata Lucu Bin Lebay yang dapat saya tampilkan,,, mohon maaf kalau sedikit ya... maklum saya bukan pelawak yang Lebay... :-p

9 komentar dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. Balasan
    1. Kacau gimana yaach?? wong masih teratur gitoo... :))

      Hapus
  2. blay...apa kbr!! masih aja leubay...haa...aa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabar baek Bley,,,, masih dunk,, gak ada blay gak lebat,,, =D

      Hapus
  3. hueheue leubai dueh...wkwkwkw
    tapi menghubur gan, pas banget sama suasana hati ane yang lagi galau

    BalasHapus
  4. he..he..kreatif banget buat buat kata2nya gan....salam blogger

    BalasHapus
  5. lebay & lucu bangtz,,,,,?!
    cucok dech,,,,,????

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.