4.6( 8864)

Kata Rayuan Gombal

Kata Rayuan Gombal
Kalau sebelumnya saya udah posting mengenai Kata Kata Gombal terbaru yang lezaat abis buat disantap ama cowok-cowok yang lagi ngincar ceweknya, nih kali ini saya tambahih Kata Rayuan Gombal buat menggoda si cantik yang lagi lewat di depan kost!

Koleksi Kata Rayuan Gombal


Not cuma ada 12 tapi bisa bikin berjuta2 melodi. sama kayak kita, cuma ada dua, tapi bikin dunia jd warna-warni

Mungkin aku terlambat menjadi yg pertama buat mu, tapi aku akan mempersiapkan diriku utk menjadi yg terakhir buat mu

Sambil menyelam minum air. Tapi lebih enakan sambil menyelam liatin kamu

Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu

Orang bilang cinta pada pandangan pertama, tapi ke kamu aku akan bilang ini cinta pada setiap pandangan

Katanya semua indah pada waktunya, tapi kalo kamu indah setiap waktu!

Orang-orang pada sebel kalo jalan macet, tapi aku seneng kok kalo macetnya di hati kamu

Aku orangnya murahan dan gampangan. Murah senyum dan gampang bego kalo lg bayangin kamu

Tahun 2011 boleh saja habis, tapi cintaku untukmu takkan pernah habis.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu aja. SEKARANG dan SELAMANYA :)

Harga kebutuhan pokok naik? ga masalah, kan kebutuhan pokokku cuma KAMU

Seandainya kamu siomay, aku akan jadi bumbunya agar aku dapat memberikan rasa dalam kehidupanmu.

Seandainya kamu bulu hidung, akan aku jaga dan rawat hingga tumbuh gondrong.

Walaupun isi dompetku kosong, tapi isi hatiku selalu penuh dengan kamu.

Semoga Kata Rayuan Gombal diatas dapat menginspirasi sodara ketika berduaan dengan dambaan hati, dapat mewarnai Dunia Cinta dan menjadi Mutiara Kehidupan yang hanya sementara ini pada pasangan masing-masing.

3 komentar dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. huahahha., ane suka smua kata2nya., ijin cpas ya gan buat di fb'ku haha.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moggo mas.... silahkan di copas dan sebarkan :)

      Hapus
  2. Trima Kasih KAWAN Buat sumbangan kta2 gombalnya Gk bkalan aziz pakai untuk yg aneh2 ^_^

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.