4.6( 8864)

Kata Kata Cinta Romantis

Lagi cari Kata Kata Romantis untuk ngerayu cewek? kami punya segudang kata kata Romantis yang dapat sodara contek baik itu buat kirim pesan singkat pada do'i maupun yang lagi nyari inspirasi Kata Kata untuk ngedapetin Cewek yang lagi di taksir.

Jangan berkata tidak Bila kau jatuh cinta, Terus terang sajalah Buat apa berdusta ! Cinta itu anugrah Maka berbahagialah, Sebab kita sengsara Bila tak punya cinta.


Rintangan pasti datang menghadang, Cobaan pasti datang menghujam, Namun yakinlah bahwa cinta itu kan membuatmu mengerti akan arti kehidupan. Untuk menyuburkan rasa cinta kadang kita perlu Kata Kata Mutiara untuk memperkuat Hati.

Kata Kata Cinta Romantis


Kata Kata Romantis ini mungkin juga mirip dengan Kata Motivasi Islami yang dulu pernah kami posting. Bedanya, kalau kata kata Mutiara yang pernah kami publish disertai dengan gambar dan konsep Islami yang boleh dikatakan mendekati Kata Kata Bijak. Berikut ini Kata Kata Romantis Terbaik yang kami punya. 


Ingin mempersembahkan Kasih terbaik dengan segala kesederhanaan perasaan yang kumiliki, saat itulah perasan paling bahagia yang kuingat, saat berbincang kebahagiaan denganmu, tiada ucapan yang paling pantas dihati ini selain terima kasih atas senyum canda yang kau tumpahkan, syukur pada sang khaliq atas silaturrahim ini antar kita berdua. (ari ibnu umar).

Aku kagum akan kecantikan fisikmu, tetapi ada yang lebih aku kagumi, kecantikan Akhlaq mu yang terpancara dari dalam (inner beuti), semoga benar yang aku kagumi (ari ibnu umar).

Ku akan berusaha untuk selalu mencintaimu..
Sampai akhir hayat..
Bahkan sampai Tuhan mempertemuakan antara aku dan kau
Dalam kehidupan nyata-NYA..

Tahukah kamu apa yang aku rasakan saat ini ?
Kalaulah kamu tahu, ingin rasanya aku berada disisimu,
Membuatmu tertawa, membuatmu tersenyum, dan membuatmu Terharu akan keikhlasan cintaku. 
Tiada lukisan yang indah dihadapanku kecuali lukisan wajahmu...
Tiada senyuman  yang manis bagiku kecuali senyuman manismu (dibibir merahmu).

Kata Kata Romantis Lucu
 
Matamu bulet..kayak telor matasapi
Bibirmu tipis..kayak ikan cupang
Hidungmu mancung..kayak pinokio
Sebenernya..makhluk apa sih elo?

Uups... aku merasakan kembali rasa ini
Rasa yang dulu pernah menyiksaku
Membuat diri ini jatuh sedalam mungkin
Sedalam jurang, ralat mungkin sedalam palung

Tahukah kau?
Aku suka parasmu...
Aku luluh dalam kebersamaan ini...
Subhanallah, kau telah melengkapi hidupku
Dengan senyum dan tawa
Membuat hidup ini menjadi lebih hidup

Nah, bagaimana Kumpulan Kata Romantis Cinta diatas ? keren kan! Cinta itu mungkin seperti vitamin. Jika diminum dalam dosis yg tepat, dia menyembuhkan. Jika kebanyakan, akan sia². Bahkan meracuni. untuk itu ngirim pesan Kata Kata Romantis untuk pacar masing-masing atau target yang lagi di incar mesti sesuai dosis biar gak kelenger. hehehehhe


11 komentar dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. kalimat di atas banyak lebaynya ya. hehe

    BalasHapus
  2. :-t :-t
    mantabbbb mas :D

    BalasHapus
  3. @panduan belajar blog Kata Kata ROmantis emang mesti lebay lebay mas bro.. :))

    BalasHapus
  4. Semua kata2nya 4l4y dan gombal abies. . .

    BalasHapus
  5. mantep mas.. ajarin bikin lah.. :)

    BalasHapus
  6. @ip-ip Wah, klu ngajarin saya kagak bisa sob,,, hanya bisa berbagi.. hahahah :))

    BalasHapus
  7. keren-keren banget, jadi nambah inspirasi deh :)

    BalasHapus
  8. kata-katanya romantis banget,sampe kesanjung tuh yang dapat kata-kata itu.

    BalasHapus
  9. .kereeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn...............
    kata-kata d atas.

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.