4.6( 8864)

Cara Sms Gratis XL 2011

Sms Gratis XL Nopember 2011 sudah saya buktikan sendiri dan 100% work saat mau nyoba keampuhan Provider XL, coba-coba nyari yang murah buat sms-an sama Pujaan hati. Liat di Tipi baru-baru ini provider Xl Indonesia baru saja meluncurkan promo mereka yang di sebut dengan XL super Ampuh 24 Jam, dan benar-benar ampuh 24 jam buat SMS, Internet dan Telpon Gratisan.


Sms Gratis XL



Sebelum kita lanjut Cara Sms Gratis XL, kita baca dulu ketentuan biar gak nyesal di kemudian hari.
  • Tarif nelpon ke sesama XL Rp 25/detik dengan pembulatan per 10 detik
  • Tarif SMS ke semua operator Rp 150/SMS
  • Gratis nelpon dan SMS sudah termasuk dalam pemakaian
  • Jika sisa pulsa kurang dari Rp 1000, tarif internet yang berlaku adalah Rp 300 selama 8 menit. Setelah 8 menit jika pelanggan melakukan isi ulang di hari yang sama, maka akan dikenakan tarif Rp 300/menit, pemakaian sampai Rp 1.000 untuk internetan 100 menit (inclusive), pembulatan tarif per menit.
  • Tarif berlaku untuk pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana sejak tgl 24 September 2011 (saya pribadi mengaktifkan Kartu XL awal bulan nopember dan Work Kok!
  • Saya sekarang berada di Kota pekanbaru (RIAU).
  • Saya membeli Kartu XL Super Ampuh 24 Jam.

Tarif SUPER AMPUH 24 Jam

  • Tarif Nelpon sesama XL (00:00 - 24:00 Gratis nelpon 200 menit setelah pemakaian Rp 1.000 (skema tarif berulang).
  • Tarif SMS semua operator (00:00 - 24:00 Gratis 500 SMS ke semua operator setelah pengiriman 1 SMS)
  • Tarif Nelpon ke operator Lain (00:00 - 24:00 Gratis 15 menit setelah pemakaian 3 menit, selanjutnya Rp 100/10 detik).
  • Tarif Internet (00:00 - 24:00 Rp 1.000 untuk internetan 100 menit).
Yang saya maksud  Sms Gratis XL adalah saat kita kirim 1x sms @150 rupiah maka akan Gratis 500 SMS ke semua Operator seharian sampe puas. Bisa gak ngabisin 500 sms dalam sehari? kagak bisa kan? jadi sama aja Gratis sms-an seharian wlopun bayar juga 150 perak! heheheh,,, selamat mencoba.

14 komentar dapat Anda baca di bawah ini atau tambahkan satu.

  1. harus beli kartu baru ya mas?

    BalasHapus
  2. Pegalaman pribadi sesuai tulisan diatas saya beli kartu baru,,,

    Tapiiii,,, ada yg bilang klu kartu lama tinggal tekan *123# lalu pilih jagoan nelpon :))

    BalasHapus
  3. kemarin ane sempat coba internetnya, sehari hilang 5000 terus gratis sampai tengah malam, karna pulsa sisa 1000, ane pake internet xl (hari lain), lumayan bisa internet 100 menit.. tapi kok aneh bisa internet sampai tengah malam.. bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gratisan hajar aja.......... xixixiixi

      Hapus
  4. asssssssssssssssssssssssssssssssssu

    BalasHapus
  5. :-L saya kira beneran gratis

    BalasHapus
  6. xl emang murah, aku pakai xl juga di blogku sms internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah meriah euy... sms internet boleh dicoba nih...

      Hapus
  7. murah kampret nya.. raja tipu2.. pnya aku mlh mahal.. kirim 10 dlu bru dpt sms gratis itu pun g 500 sms..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha,,,, kok saya kirim 1 sms dapet 500 sms gratis ke semua operator loh... :P

      Hapus
  8. kartu lama bisa di daftarin 1x sms gratis seharian itu gag.kalo bisa gimana?

    BalasHapus
  9. caranya kartu xl lama biar bisa 1x sms gratis seharian gmana.daftanya gmana

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.